Cara Import Artikel Dari Komputer Ke Blogspot

XIDNAX.COM - Cara Import Artikel Dari Komputer Ke Blogspot | Pada artikel kali ini kami akan membahas bagimana Cara Import Artikel Dari Komputer Ke Blogspot, dengan demikian kita hanya perlu menunggu beberapa detik tanpa harus lelah mengetik atau membuat sebuah artikel.

Cara Import Artikel Dari Komputer Ke Blogspot tidak akan bisa di lakukan tanpa adanya artikel yang sudah di Backup dan berformat XML, namun kami anggap sobat semua nya sudah mengerti akan hal itu, maka akan kami lanjutkan ke tahapan berikut nya.

Tahap 1 :
Buka Dashborad Blogspot Sobat.
Dashbord Blogspot

Tahap 2 :
Click Menu Setelan lalu Pilih Sub-Menu Lainnya Pada Dashboard Blogspot Sobat.
Menu Setelan Blogspot
Tahap 3 :
Click Import Konten.
Maka akan muncul Verifikasi Robot, Ikuti saja apa yang di perintahkan.
Centang Publikasikan Semua Postingan Dan Halaman Yang Telah Di Import Secara Otomatis jika sobat ingin langsung memosting nya, jika tidak ingin langsung posting, maka jangan di centang.
Lalu Akan Muncul Verifikasi

Tahap 4 :
Pada tahapan ini sobat hanya perlu memilih file XML yang akan di import ke blog sobat lalu tekan Open
Lalu tunggu hingga proses Uploading selesai.


Dengan demikian artikel tentang Cara Import Artikel Dari Komputer Ke Blogspot sudah selesai kami bagikan untuk sobat semua, jika ada pertanyaan maka sobat bisa tinggalkan di kolom komentar kami, atau sobat bisa menghubungi kami via fanspage.

Cukup mudah bukan Cara Import Artikel Dari Komputer Ke Blogspot, jangan lupa untuk terus mengunjungi XIDNAX.COM agar selalu mendapatkan banyak informasi yang siapa tau belum sobat ketahui.
XIDNA Family

Memiliki Keingintahuan Yang Tinggi. Pantang Menyerah Sebelum Bisa. Ingin Mencerdaskan Kehidupan Bangsa.

Lebih baru Lebih lama