Mirroring Screen Android Ke Laptop atau PC Tanpa Mengguakan Kuota

Mirroring Screen Android Ke Laptop atau PC Tanpa Mengguakan Kuota | Mungkin bagi kalian yang sudah mengetahui cara ini artikel yang satu ini akan sangat tidak berguna namun untuk yang belum mengetahui cara ini mungkin artikel ini bisa membantu kalian memcahkan masalah.

Kali ini kami akan memberikan sedikit tutorial tentang bagaimana cara mirroring screen atau layar handphone android ke pc atau laptop kalian dengan tanpa menggunakan kuota ataupun aplikasi bawaan dari handphone dan laptop nya itu sendiri.

Dalam tutorial ini kita sangat memanfaatkan kelebihan dari salah satu fitur yang hanya ada di Windows 10 fitur apakah itu, yang pasti fitur tersebut tidak jauh jauh dari Screen Mirroring atau menampilkan layar android di laptop.

Fitur ini adalah fitur CONNECT fitur ini adalah bawaan dari windows 10 jika kalian sudah memiliki windows 10 maka kalian tidak perlu menggunakan aplikasi screen mirroring dari pihak ketiga.

Kelebihan Fitur Connect :
- Tidak Menggunakan Kuota.
- Tidak Memerlukan Kabel USB.
- Menggunakan Wi-Fi.
- Tidak berbayar atau GRATIS.
- Simpel

dan masih banyak kelebihan dari fitur ini namun secara garis besar dan yang paling banyak di cari adalah kelebihan kelebihan yang di atas terutama yang mencari GRATISAN dan memiliki banyak kelebihan.

Cara Menggunakan Fitur Connect .

Langkah 1

1. Karena ini adalah fitur bawaan dari windows 10, maka windows anda haruslah windows 10.
2. Buka Notifikasi.
3. Pilih project
4. Pilih Available Anyware.
5. Close Windows.

 Langkah 2

1. Buka Notifikasi lalu Pilih Connect atau bisa juga Klik Start lalu Search Connect lalu ENTER.

2. Buka Notifikasi bar pada smartphone kalian lalu pilih Proyeksi atau Cash atau Wirelesss Output, kenapa banyak, karena di setiap smartphone pasti berbeda dan bahasa yang di gunakan juga mempengaruhi nama fitur yang ada di smartphone nya.
3. Akan muncul Nama dari pc ataupun laptop kalian, lalu klik.
4. Lalu tunggu sebentar hingga layar android anda akan muncul di pc atau laptop kalian.


Dengan demikian Mirroring Screen Android ke Laptop kalian sudah selesai dan bisa di gunakan dengan sesuka hati kalian.
Jangan membatasi diri sendiri teruslah berinovasi dan lampaui kemampuan orang lain,semoga bisa membantu dan jangan berhenti untuk belajar.
Note : Untuk langkah 1 hanya untuk laptop yang belum pernah mirroring dengan cara ini jika sudah men-setting seperti langkah 1 maka jika ingin Screen Mirroring lagi tidak perlu ke langkah 1 lagi namun bisa langsung ke langkah 2.
XIDNA Family

Memiliki Keingintahuan Yang Tinggi. Pantang Menyerah Sebelum Bisa. Ingin Mencerdaskan Kehidupan Bangsa.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama