Cara Menambah Like Foto Atau Video Instagram Secara GRATIS

Cara Menambah Like Foto Atau Video Instagram Secara GRATIS | Banyak dari kita yang menginginkan untuk menjadi selebgram atau setidaknya kita di kenal oleh banyak orang, karena karya kita atau bahkan mungkin karena fisik kita.

Banyak cara untuk mendapatkan itu semua, salah satu contohnya adalah saling follow atau banyak di bilang Follow for Follow atau saling menyukai atau sering disebut Like For Like, ya kedua cara tersebut banyak di temukan di kalangan pengguna instagram, selain membeli nya ya.

Di artikel kali ini kami akan memberitahukan cara menambahkan like ke foto atau video instagram secara gratis, gratis bukan berarti tidak berkualitas ya sobat, disini kami mencoba memberikan informasi yang berguna bagi orang banyak.

Langsung saja nama aplikasi nya atau apk nya adalah :

LIKES PUMPERS
Atau bisa download di sini : Likes Pumpers

Untuk apa sih aplikasi ini ? ya seperti judul artikel nya, yaitu untuk memperbanyak like pada postingan sobat sobat di instagram.

Langsung saja ke cara menggukana aplikasi ini.

1. Pastikan sobat sudah mendownload APK atau Aplikasi ini.
2. Sobat akan menembukan Interface atau tampilan awal Login

pada tampilan ini kalian harus memasukan id instagram kalian beserta password nya seperti login biasa.

3. Jika sudah login maka sobat akan mendapati tampilan seperti ini.
Anda akan mendapati tampilan seperti di atas, gambar di atas menunjukan tab ke 2 atau layar tampilan ke 2 di aplikasi anda, pada logo atau menu gambar seperti pompa dan love tersebut adalah gambar yang menunjukan dashbor sobat.

dan di menu ke 2 atau gambar di atas itu adalah tempat anda menyukai foto orang lain yang akan anda dapatkan adalah poin dan poin tersebut di gunakan untuk menyukai foto kalian atau video kalian sendiri, sebagai contoh kami sudah mengumpulkan poin sebanyak 144 poin dan sudah bisa di tukarkan dengan like.

4. Pada gambar di atas adalah cara lain untuk mendapatkan poin yaitu dengan 2 cara tambahan, yang pertama adalah dengan membeli via pulsa untuk mendapatkan poin, dan yang ke dua dengan cara menonton iklan yang mereka sediakan untuk mendapatkan poin untuk kita tukarkan dengan like.

lalu bagaimana cara kita menyukai foto kita atau mendapatkan banyak like di postingan kita ? cara nya cukup mudah yaitu dengan mengumpulkan poin sebanyak mungkin dan sobat hanya perlu membuka pada tampilan yang belogo pompa dan love > pilih foto atau video > setelah itu cantumkan berapa banyak like yang sobat inginkan, mereka menggunakan sistem 2-1, apa itu 2-1, 2-1 disini adalah jika kalian mendapatkan 2 poin maka sobat bisa menukarkan 1 like jadi 2 poin untuk satu like.

Demikian yang dapat kami share dengan sobat semua, jika ada pertanyaan atau hal lain bisa sobat tanyakan di kolom komentar atau di fanspage kami di : XIDNAX family
XIDNA Family

Memiliki Keingintahuan Yang Tinggi. Pantang Menyerah Sebelum Bisa. Ingin Mencerdaskan Kehidupan Bangsa.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama