Cara Membuat Sub Menu, Di Menu Utama Pada Blogspot

Menambahkan Sub-Menu Pada Navigasi Blog | Menambahkan sub-menu bagi sebagian orang sangatlah mudah, bahkan bagi mereka yang sudah profesional yang sudah mereka bisa membuat template nya sendiri dengan kualitas yang baik dan bagus.

Nah, tentunya tidak sedikit orang yang belum mahir di bidang ini, buat kalian yang masih baru atau awab di dunia blogging, dan mendapatkan template gratisan dari internet dan sulit merubah nya, maka disini tempat yang tepat untuk memperbaiki template gratisan. 

Terutama bagi yang ingin menambahkan sub-menu, di article kali ini kita akan belajar untuk bagaimana cara menambahkan sub-menu pada blogspot.

Nah, buat yang belum paham kita akan membuat apa berikut tampilan yang akan kita buat :











Tidak perlu panjang lebar lagi kita akan memulai membuat script untuk menambahkan sub-menu pada navigasi blogspot kita :

Langkah 1 Login Blogger sobat. 

Langkah 2 Pilih Tema/Theme pada dashboard blog. 













Langkah 3 Pilih Edit HTML. 

Langkah 4 Cari letak navigasi kalian yang ingin di tambahkan sub-menu. 

Langkah 5 Copy Paste Script dibawah 
<ul id='sub-custom-nav'>

*Note : Di bawah menu yang ingin di tambahkan sub-menu nya .

Script diatas hanya menambahkan sub-menu namun tidak merubah style dan warna dari sub-menu sobat jadi tidak perlu khawatir jika akan berubah warna atau tampilan yang lain nya,jika tidak berkerja tinggalkan komentar dan sebisa mungkin kami cepat dalam merespon nya.



XIDNA Family

Memiliki Keingintahuan Yang Tinggi. Pantang Menyerah Sebelum Bisa. Ingin Mencerdaskan Kehidupan Bangsa.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama