Pengertian Shortlink dan Safelink Serta Perbedaan dan Contoh nya.

Safelink


Pengertian Shortlink dan Safelink Serta Perbedaan dan Contoh nya.
Apa itu safelink? Apa itu shortlink? Mungkin itulah pertanyaan awal dari semua orang yang baru mendengar nya.

Sebenarnya pembahasan ini merupakan pembahasan yang sangat classic namun banyak dari teman-teman blogger tidak mengetahui atau tidak memahami maksud dari kedua nya, jadi kami berusaha menghadirkan sesuatu yang lebih mudah di pahami oleh teman-teman blogger, dan mekanisme nya.

Dalam artikel kali ini kami akan membahas tentang shortlink dan safelink, diantaranya :
- Pengertian.
- Perbedaan.
- Cara Kerja.
- Menghasilkan Uang.

Kami harapkan sobat semua membaca dari awal hingga akhir artikel, karena banyak informasi yang kami bagikan, jika sobat melewatkan satu paragraf maka sobat akan kehilangan banyak informasi.

1. Pengertian.

Shortlink - Apa Itu Shortlink?
Shortlink adalah sebuah tool atau layanan yang di gunakan para blogger untuk memperndek url, agar mudah di ingat dan memaksimalkan seo pada artikel tersebut.

Contoh :
https://www.xidnax.com

Menjadi :

http://bit.ly/Home-XIDNAX

Itu merupakan contoh yang kami ambil dari shortlink bitly, sobat bisa menggunakan yang lain, karena ada banyak shortlink. Dan kami sudah mengcustom hasil dari shortlink.

Safelink - Apa Itu Safelink?
Safelink adalah sebuah layanan yang digunakan para blogger untuk melindungi link download mereka dari para pencuri link yang sangat merugikan publisher.

Safelink terbagi menjadi 2 jenis :
1. Menggunakan Penyedia Safelink.
2. Membuat Safelink Sendiri.

Contoh :

www.propertyxidnax.blogspot.com

Itu merupakan safelink buatan kami, dengan menggunakan platform blogspot, dan template tersebut merupakan template safelink yang mudah di dapatkan di Internet.

Untuk kegunaan nya sama, namun untuk kepuasan kami lebih merekomendaikan safelink buatan sendiri, karena kita mengetahui apa kekurangan dan kelebihan nya, semua bisa kita atur sendiri, dan bisa menggunakan platform blogspot ataupun wordpress.

2. Perbedaan.

Untuk perbedaan seharusnya sudah bisa sobat simpulkan sendiri, karena penjelasan yang kami buat di atas, menurut kami sudah sangat jelas, jadi kami harap sobat semua dapat memahami nya, jika belum bisa memahami nya silahkan tinggalkan komentar di kolom yang kami sediakan.

3. Cara Kerja

Shortlink.
Pada cara kerja shortlink sangat lah mudah, kami mengambil contoh dari adfly, sobat hanya perlu mendaftar sebagai publisher adfly dan sobat sudah bisa memperpendek url sobat, dan dengan demikian sobat pun sudah bisa mendapatkan penghasilan dari shortlink adfly.

Safelink.
Pada cara kerja safelink sangat simpel dan menguntungkan, karena sobat bisa mendapatkan banyak keuntungan dari safelink sobat, sobat cukup generate atau submit url asli sobat, maka akan keluar hasil dari generate url sobat, dan pastinya akan mendapatkan banyak penghasilan.

4. Mendapat Penghasilan.

Mungkin ini adalah bagian yang paling sobat cari informasi nya dalam artikel ini, bagaimana cara menghasilkan rupiah ataupun dolar dari kedua pembahasan kita di atas, yaitu dari safelink dan shortlink.

Pada bagian ini kami akan mengkombinasikan kedua nya, dengan demikan sobat dapat mendapatkan penghasilan yang sangat menguntungkan bagi publisher.

Skema atau Cara nya adalah :

Link download(penyimpanan) => Shortlink => Safelink => Blog Utama.

Atau

Link download (penyimpanan) => Safelink => Shortlink => Blog Utama.

Pada bagian link download, itu sobat dapatkan dari penyimpan sobat ya, contohnya seperti google drive, setelah itu sobat masuk ke shortlink dan singkat url sobat, setelah itu sobat buka safelink dan generate link yang sudah di perpendek shortlink, setelah itu lalu masukkan link final ke blog utama.

Namun dengan menggunakan skema di atas kami rasa belum lah maksimal dalam mendapatkan rupiah, sobat bisa mengkombinasikan adsense di safelink sobat, agar mendapatkan rupiah yang lebih banyak, namun bisa juga memaksimalkan shortlink sobat.

Kesimpulan.

Kesimpulan dari artikel ini adalah, ada banyak cara dalam mendapatkan rupiah dari blog, jangan terpaku oleh periklanan yang di sediakan oleh google adsense, buat sobat yang di tolak oleh google adsense, sobat sebaiknya belajar dari blog blog download yang sudah berkembang ataupun sudah maju, karena mereka sebagian besar mendapatkan penghasilan dari shortlink dan safelink.

Demikian artikel dalam postingan kali ini, jika ini bermanfaat bagi sobat semuanya, silahkan sobat share dan jika ada kekurangan atau ada yang ingin di tanyakan, silahkan tulis di kolom komentar.

Jangan lupa like fanspage kami di XIDNAX Family untuk beriteraksi lebih intens.
XIDNA Family

Memiliki Keingintahuan Yang Tinggi. Pantang Menyerah Sebelum Bisa. Ingin Mencerdaskan Kehidupan Bangsa.

Lebih baru Lebih lama