2 Cara Memaksimalkan Pendapatan Google Adsense

XIDNAX | Berbagi Semua Yang Kami Inginkan | Cara Memaksimalkan Pendapatan Google Adsense

Cara Memaksimalkan Pendapatan Google Adsense

| Apakah masih banyak dari sobat semua bingung untuk memaksimalkan pendapatan dari Google adsense, jika jawaban iya, maka mungkin artikel ini cocok untuk sobat lakukan / praktekkan di blog sobat.

Dalam periklanan Google adsense ada istilah nya CPM, apa sih cpm itu, CPM adalah program adsense dimana ketika iklan kita tampil, Hanya sekedar tampil di halaman pembaca ( visitor) kita sudah di bayar, dan pastinya setiap negara memiliki standar bayaran nya tersendiri.

Berikut 2 cara memaksimalkan pendapatan dari Google adsense :

1. Uc Browser Redirect To Chrome.


Cara pertama dalam memaksimalkan pendapatan dari Google adsense adalah dengan cara menggunakan atau memasang script Uc Browser Redirect To Chrome, apa itu redirect? Dan kenapa harus di redirect?

Yang pertama kami akan menjawab apa itu redirect?
Redirect atau dalam bahasa Indonesia adalah Arahkan ulang, lebih simple nya lagi redirect itu membuka ulang.

Kenapa harus di redirect?
Karena di kebanyakan orang Indonesia menggunakan Uc Browser, dan pada uc browser terdapat fitur atau plug in AdBlock, plugin adblock digunakan untuk memblokir iklan dan iklan dari Google adsense juga akan ikut terblokir, jika iklan tidak muncul maka penghasilan kita juga akan berkurang, jadi itu lah fungsi dari Redirect Ke Google Chrome, jika ada pertanyaan " Ada google chrome kenapa tidak di gunakan ? " jawaban nya, tidak semua orang ingin menggunakan untuk search sehari hari, dan Uc Browser adalah salah satu browser yang banyak di gunakan atau di instal oleh masyarakat indonesia.

2. Memasang Anti AdBlock.


 Cara yang kedua adalah memasang Anti AdBlock , untuk memasimal kan pendapatan dari Google Adsense adalah dengan memasang Anti AdBlock.

Kenapa harus memasang Anti AdBlock  kan sudah menggunakan Uc Browser Redirect To Chrome ? iya, karena itu karena cara Redirect itu untuk mengatasi pengguna Smartphone, bukan pengguns Desktop, nah untuk pengguna Desktop scrip Anti AdBlock lah yang sangat efektif untuk mengatasi pemblokiran iklan kita dari Google Adsense.
Untuk Memasang Anti AdBlock Yang Keren, Silahkan Kunjungi : Cara Membuat Anti ADBLOCK Seperti Arlina Design

Jangan membatasi diri sendiri teruslah berinovasi dan lampaui kemampuan orang lain,semoga bisa membantu dan jangan berhenti untuk belajar.

Demikian artikel kami tentang 2 Cara Memaksimalkan Pendapatan Google Adsense
XIDNA Family

Memiliki Keingintahuan Yang Tinggi. Pantang Menyerah Sebelum Bisa. Ingin Mencerdaskan Kehidupan Bangsa.

Lebih baru Lebih lama